Sabtu, 23 April 2016

Filled Under: , , ,

Kungfu Panda 3 (2016) HD Quality 720p Sub Indo

Share
Kungfu Panda 3 (2016) HD Quality 720p Sub Indo


Kungfu Panda 3 (2016) HD Quality 720p Sub Indo - Selamat pagi pengunjung, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah film Animasi Aksi yang cukup populer yaitu Kungfu Panda 3. Film ini adalah sekuel kedua dari Film Kungfu Panda. Film yang menceritakan tentang seekor panda, yang bercita-cita menjadi Dragon Warior, dan pada serie ke 3 ini poo(panda) yang kehilangan keluarganya, dipertemukan kembali dengan ayahnya.. dan menyempunakan teknik Chi nya. untuk melawan musuh. untuk lebih lengkapnya silahkan nonton atau download langsung di downloadstreamingfilm.blogspot.com.

Kung Fu Panda 3 adalah sebuah film seni bela diri komedi laga animasi komputer Amerika-Tiongkok 3D yang akan datang, yang diproduksi oleh DreamWorks Animation, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film tersebut disutradarai oleh Jennifer Yuh Nelson, ditulis oleh Jonathan Aibel & Glenn Berger, diproduksi oleh Melissa Cobb, dan Guillermo del Toro sebagai eksekutif produser. Film ini adalah sekuel dari film 2011 Kung Fu Panda 2 dan peluncuran ketiga dari waralaba Kung Fu Panda. Film tersebut dibintangi oleh Jack Black, Angelina Jolie, Rebel Wilson, Bryan Cranston, dan Mads Mikkelsen. Film tersebut dijadwalkan akan diluncurkan pada 29 Januari 2016 (Tiongkok).

Sinopsis :

Film ini bercerita tentang ayah Po yang tiba-tiba muncul kembali, setelah menghilang dengan waktu yang cukup lama. Sejak itu keduanya pun bersama lagi dan mereka melakukan perjalanan ke sebuah tempat dimana Po bertemu kembali dengan para saudara-saudaranya yang lucu.

Disisi lain, seorang penjahat supranatural bernama Kai berhasil mengalahkan seluruh master kung fu di seluruh China, Po mau tak mau harus melatih saudara-saudaranya untuk menjadi pasukan Kung Fu Panda. Mampukah Po menghentikan langkah Kai untuk mengusai seluruh daratan china?

Tag : "Kungfu Panda 3 (2016) HD Quality 720p Sub Indo, Download Kungfu Panda 3 (2016) HD Quality 720p Sub IndoStreaming Online Kungfu Panda 3 (2016) HD Quality 720p Sub IndoNonton Kungfu Panda 3 (2016) HD Quality 720p Sub Indo Online"


Informasi Film :

Sutradara : Jennifer Yuh Nelson, Alessandro Carloni
Produser : Melissa Cobb
Penulis : Jonathan Aibel, Glenn Berger
Pemeran/pengisi/dubber : Jack Black, J. K. Simmons, Bryan Cranston, Dustin Hoffman, Angelina Jolie, Jackie Chan, Jean-Claude Van Damme, Seth Rogen, Lucy Liu, David Cross, Kate Hudson, Penyunting : Clare Knight
Perusahaan produksi : DreamWorks Animation, Oriental DreamWorks, China Media Capital, Shanghai Media Group
Distributor  : 20th Century Fox
Tanggal rilis : Maret 2016 (Indonesia)
Durasi : 95 menit
Negara : Amerika Serikat, China
Bahasa : Inggris
Anggaran : $145 juta

Streaming Online :


Link Download :

Kungfu Panda 3 (2016) HD Quality 720p Sub Indo

 Download Server 1 | Download Server 2 | Download Server 3

0 komentar:

Posting Komentar

2014 © Movieism
Designed By Templateism | Templatelib