Jumat, 13 Mei 2016

Filled Under: , , ,

Captain America Civil War (2016) Bluray 720p Sub Indo

Share


Captain America Civil War (2016) Bluray 720p Sub Indo - Selamat sore pecinta Film semua, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah film yang cukup populer. film besutan Marvel Comics ini adalah lawan dari film batman vs Superman Justice Dawn. film Captain America Vs Iron Man Civil War. disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo. dirilis pada tanggal 27 april 2016 di indonesia. ini film yang cukup hot. kami membagikan film ini dari sumber Layarkaca21.

Sinopsis Film :

Captain America merupakan film superhero yang berasal dari Komik Marvel tahun 1941 yang berjudul “Captain Amerika” karya dari Joe Simon dan Jack Kirby. Captain America Civil War sendiri diambil dari komik Marvel tahun 2007 dengan judul “Civil War”. Film ini merupakan sequel atau kelanjutan dari film  The Avenger : Age Of Ultron dan Captain America The Winter Soldier sekaligus film ke13 dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Film Civil War didistribusi oleh Warner bros pictures, diproduseri oleh Kevin Feige, disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo dengan genre action Sci-fi. Jika diambil dari komiknya, Captain America akan dibunuh oleh Ironman dan kepemimpinannya akan digantikan oleh Bucky (Winter Soldier), tetapi kemungkinan plot yang ada dikomik akan berbeda dengan plot yang ada difilmnya. Jadi, tonton saja langsung dibioskop kesayangan anda karena Captain America : Civil War telah tayang di indonesia pada akhir bulan april yang lebih awal dibandingkan di bioskop-bioskop Amerika yang akan tayang pada tanggal 6 mei 2016.

Informasi Film :

Sutradara : Anthony Russo, Joe Russo
Produser : Kevin Feige
Skenario : Christopher Markus, Stephen McFeely
Berdasarkan : Captain America
karya : Joe Simon, Jack Kirby, 
Pemeran :  Chris Evans, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Sebastian Stan, Anthony Mackie, Elizabeth Olsen, Frank Grillo, Chadwick Boseman, Jeremy Renner, Don Cheadle, Tom Holland, Paul Rudd, Daniel Brühl, Don Ceadle, Paul Bettany, Emily VanCamp, Martin Freeman, William Hurt, Stan Lee, Ray Sahetapy
Musik : Henry Jackman
Sinematografi : Trent Opaloch
Perusahaan produksi : Marvel Studios
Distributor : Walt Disney Studios Motion Pictures
Tanggal rilis : 27 April 2016 (Indonesia), 6 Mei 2016 (Global)
Negara : Amerika Serikat
Bahasa : Inggris
Sumber : Wikipedia Indonesia & Layarkaca21 

note : untuk streaming online silahkan klik Watch Online Now!

Streaming Online :


Link Download :



0 komentar:

Posting Komentar

2014 © Movieism
Designed By Templateism | Templatelib