Jumat, 13 Mei 2016

Filled Under: , , ,

Like For Likes (2016) Korean Drama Bluray 720p Sub Indo

Share


Like For Likes (2016) Korean Drama Bluray 720p Sub Indo - Selamat malam pecinta film dimanapun anda berada, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Film Korea yang cukup hot.. hotnya karna baru rilis bukan karna hot yang itu. film korea berjudul Like For Likes ini dibintangi oleh aktor Lee Mi-yeon, Choi Ji-woo, Kim Joo-hyeok dll. Disutradari oleh Park Hyeon-jin, Film ini dirilis pada tanggal 17 Februari 2016. 

Sinopsis Film :

Jin Woo (Yoo Ah In) adalah seorang Halyu Star yang baru selesai menjalani Wamil. Sementara Kyeong Ah adalah seorang penulis skenario TV Drama yang terkenal. Ia ingin sekali supaya No Jin Woo terlibat dalam proyek drama terbarunya, tapi Jin Woo sama sekali tidak tertarik. Tetapi pada pesta pernikahan teman mereka, Jin Woo melihat Bom yang merupakan anak Kyeong Ah yang berumur 3 tahun dan merasa penasaran siapa ayah anak tersebut. Dikarenakan ingin mengetahui jawaban itu, Jin Woo bersedia bermain di drama Kyeong Ah.
   
 Seong Chan (Kim Joo Hyeok) adalah seorang bos pemilik sebuah restoran Jepang. Untuk mempersiapkan pernikahannya, ia menyewa apartemen milik Ham Joo Ran (Choi Ji Woo), tetapi apa daya pernikahannya batal berlangsung. Dan Ham Joo Ran yang menjadi korban penipuan sehingga kehilangan tempat tinggalnya terpaksa harus pindah dan tinggal seatap dengan Seong Chan.
 
Soo Ho (Kang Ha Neul) adalah seorang pencipta lagu yang kehilangan pendengarannya dikarenakan kecelakaan mobil yang dialaminya pada saat usianya masih remaja. Soo Ho adalah seorang pria lugu yang tidak pernah punya pacar. Soong Ho jatuh hati pada Jang Na Yeon (Esom) yang merupakan produser drama TV. Mereka sering makan dan melewati waktu bersama-sama. Tetapi Na Yeon sama sekali tidak tahu jika Soo Ho memiliki masalah pendengaran dan Soo Ho tidak memiliki keberanian untuk berterus-terang.

Informasi Film :

Sutradara : Park Hyeon Jin
Pemeran : Lee Mi-yeon, Choi Ji-woo, Kim Joo-hyeok, Yoo Ah-in, Kang Ha-neul, Esom
Distributor : CJ Entertainment
Tanggal rilis : 17 Februari 2016
Negara : Korea Selatan
Bahasa : Hanguel
Sumber : Wikipedia & Layarkaca21

Streaming Online :


http://bit.ly/24Q1ddG

Link Download :


Note : Untuk Streaming Online Silahkan klik Watch Online Now!

0 komentar:

Posting Komentar

2014 © Movieism
Designed By Templateism | Templatelib